Usir Arsenal dan Barcelona, Boca Juniors Berikan Kontrak Baru Untuk Cristian Pavon

Usir Arsenal dan Barcelona, Boca Juniors Berikan Kontrak Baru Untuk Cristian Pavon


Info Judi - Rencana Barcelona dan Arsenal untuk memboyong Cristian Pavon nampaknya akan batal terwujud. Boca Juniors selaku pemilik sang pemain kabarnya akan menawarkan kontrak baru untuk penyerang Timnas Argentina tersebut. Domino QQ

Pavon sendiri memang menjadi salah satu pemain yang bersinar di Liga Argentina. Ia menjadi andalan Boca Juniors di sektor sayap di mana ia selalu tampil menawan di posisi itu.
agen bandarq terbaik
Penampilan Pavon itu membuatnya banyak diminati oleh klub-klub top Eropa. Sejauh ini ada dua klub yang sering dikaitkan dengannya, yaitu Arsenal dan Barcelona.

Dilansir dari media Spanyol AS, kedua tim itu kecil kemungkinan bisa mendatangkan Pavon pada musim panas ini. Pasalnya sang pemain akan segera mengikat kontrak baru dengan Boca Juniors.
agen bandarq terbaik
Pavon sendiri sejatinya masih terikat kontrak panjang bersama Boca. Kontraknya baru habis pada tahun 2022 mendatang.

Namun pihak Boca Juniors paham betul bahwa Pavon akan menjadi properti panas di bursa transfer. Oleh karena itu mereka mengikatnya dengan kontrak berdurasi panjang untuk sang pemain.

Laporan itu menyebut Pavon akan mendapat kenaikan yang cukup besar pada gajinya. Selain itu ia juga mendapatkan klausul rilis yang cukup mahal dalam kontraknya tersebut.
agen bandarq terbaik
Salah satu alasan mengapa Barcelona mengejar Pavon pada musim panas ini adalah karena sang pemain mendapat pengakuan oleh Lionel Messi.

Pavon yang tampil cemerlang bersama Boca Juniors dimasukan dalam tim Argentina di Piala Dunia 2018. Di tim itu, Pavon berkesempatan untuk berlatih bersama dengan Messi.
agen bandarq terbaik
Messi sendiri secara terbuka mengakui bahwa kemampuan Pavon sangat baik. Ia bahkan merasa sangat nyaman bisa bermain dengan pemuda 22 tahun tersebut. BandarQ (CC/BM)
Usir Arsenal dan Barcelona, Boca Juniors Berikan Kontrak Baru Untuk Cristian Pavon Usir Arsenal dan Barcelona, Boca Juniors Berikan Kontrak Baru Untuk Cristian Pavon Reviewed by Sherlie on 04.03 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.