Gemilang di Piala Dunia, Pavard Dalam Incaran Tottenham

Gemilang di Piala Dunia, Pavard Dalam Incaran Tottenham


Info Judi - Nama Benjamin Pavard meroket pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Pavard menjadi salah satu kunci permainan timnas Prancis hingga sukses melaju ke babak final untuk menantang Kroasia.

situsqq

Pada awalnya, banyak meragukan kehadiran Pavard di skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018. Sebab, dia dinilai belum cukup berpengalaman bermain di level tertinggi dan miskin pengalaman di laga kompetitif.

situs qq terbaik 2018

Pavard pada musim 2017/18 bermain untuk klub asal Bundesliga yakni VfB Stuttgart. Pavard memang tampil penuh, tapi Stuttgart hanya berada di papan tengah Bundesliga. Berada di posisi ke-7 klasemen akhir.

situs qq online 2018

Tapi, sejauh ini Pavard memberikan bukti layak masuk skuat Prancis dan dia pun jadi bidikan banyak klub papan atas Eropa.

situs qq terbaru 2018

Dikutip dari Sunday Mirror, Tottenham Hotspur sedang mempertimbangkan nama Pavard di bursa transfer musim panas yang akan datang. Pemain berusia 22 tahun akan jadi pilihan bagi Spurs jika Toby Alderweireld.

situs qq 2018

Toby saat ini menjadi incaran utama Manchester United. Pemain asal Belgia kemungkinan memang akan pindah lantaran tak masuk dalam pilihan utama di lini belakang Spurs. Kalah bersaing dengan Jan Vertonghen dan Davinson Sanchez.

Jika Toby memilih pindah, pelatih Mauricio Pochettino telah mengajukan nama Pavard untuk didatangkan ke klub asal London Utara.

situs qq online terpercaya

Sporting Director Vfb Stuttgart Michael Reschke menegaskan pihaknya akan berusaha keras untuk mempertahankan Benjamin Pavard musim depan.

"Benjamin Pavard sudah menjadi fokus klub-klub besar sebagai pemain Bundesliga. Itu sekarang telah meningkat sekali lagi," bebernya pada Stuttgarter Nachrichten.

situs qq terbaik

"Kami ingin mempertahankan sang pemain - mari kita tunggu, apa yang pekan dan bulan berikutnya hadirkan," seru Resckhe.

situs qq terbaru

"Kami pasti tidak akan menjual Benjamin Pavard tahun ini seharga 50 juta Euro sekalipun, tetapi kami akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa ia bermain dengan kami selama satu tahun lagi. Kami siap mencari solusi untuk 1 Juli 2019, dengan klub yang bekerja dengan bersih dan benar dengan kami," tegasnya.(CC/BM)
Gemilang di Piala Dunia, Pavard Dalam Incaran Tottenham Gemilang di Piala Dunia, Pavard Dalam Incaran Tottenham Reviewed by Sherlie on 04.57 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.