Bukan Juventus, Cristiano Ronaldo Sebenarnya Ingin Gabung Napoli

Bukan Juventus, Cristiano Ronaldo Sebenarnya Ingin Gabung Napoli


Info Judi - Sebuah laporan menyebutkan bahwa tujuan utama Cristiano Ronaldo bermain di Serie A sebenarnya bukan ke Juventus. Pemain asal Portugal tersebut dilaporkan ingin bermain untuk klub Napoli.
main sakong online
Ronaldo baru saja memutuskan untuk mengakhiri sembilan tahun kebersamaan dengan Real Madrid. Setelah meraih empat gelar Liga Champions bersama El Real, Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus musim depan.
main bandarq online
Mendapatkan kontrak dengan durasi empat tahun, dengan nilai 30 juta euro setiap musim Ronaldo juga jadi pemain paling mahal di Serie A. Juve membeli pemain berusia 33 tahun dengan transfer 100 juta euro, yang dibayar dalam periode dua tahun.
main domino qq online
Namun, dikabarkan jika pindah Juve bukan pilihan utama bagi Ronaldo melainkan Napoli.
main qq online terbaik
Diminati oleh pemain sekelas Ronaldo tentu saja menjadi dambaan bagi setiap klub, tidak terkecuali oleh Napoli. Namun, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memilih untuk menolak kedatangan Ronaldo.
main qq online uang asli
Carlo Alvio, seorang reporter Luna TV, yang merupakan orang dekat Napoli, mengungkapkan kabar keinginan Ronaldo pindah ke Il Partenopei. Tapi, masalah finansial yang mengganjal transfer ini.

"Jika Napoli bersedia mengeluarkan 350 juta euro, maka hari ini Ronaldo akan memakai jersey Napoli. Juve hanya rencana kedua untuk sang mega bintang," ucap Alvino. BandarQ (CC/BM)
Bukan Juventus, Cristiano Ronaldo Sebenarnya Ingin Gabung Napoli Bukan Juventus, Cristiano Ronaldo Sebenarnya Ingin Gabung Napoli Reviewed by Sherlie on 22.11 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.