Cristiano Ronaldo Adalah Jaminan Gol, Siapa Pengganti yang Pantas di Real Madrid?

Cristiano Ronaldo Adalah Jaminan Gol, Siapa Pengganti yang Pantas di Real Madrid?


Info Judi - Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tentu meninggalkan lubang besar yang harus diisi. Setelah sembilan tahun mengandalkan salah satu pemain terbaik di dunia itu, Real Madrid harus memulai babak baru tanpa Ronaldo.

Satu hal yang jelas perlu diperhatikan Madrid adalah jaminan gol Ronaldo. Selama sembilan tahun ini Ronaldo selalu menjadi pencetak gol terbanyak Madrid di seluruh kompetisi. Nyaris separuh gol Madrid disarangkan oleh Ronaldo.

situs qq terbaik 2017

Betapa tidak, meski hanya sembilan tahun berkostum Madrid, Ronaldo sukses menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan catatan 451 gol dari 438 penampilan. Dia mengungguli Raul Gonzalez di posisi dua dengan 323 gol.

situs qq online terpercaya

Alhasil, Madrid dan Florentino Perez saat ini punya tugas berat untuk menutup lubang kepergian Ronaldo. Mereka diminta menemukan pemain yang sanggup mengikuti jejak Ronaldo dalam urusan bikin gol.

situs qq terbaru

"Real Madrid akan terus mendatangkan pemain terhebat dan Florentino Perez pasti sudah memikirkan cara untuk menutup lubang (kepergian Ronaldo) itu," kata legenda Madrid, Hugo Sanchez di marca.

"Akan sulit menirukan jumlah gol yang selalu dia berikan tahun demi tahun. Dia adalah jaminan gol dan saya pikir tidak ada satu pun pemain yang bisa mengisi ruang itu."

situs qq poker online

Sanchez menduga Madrid akan kesulitan setelah kepergian Ronaldo. Dari banyak calon pemain hebat saat ini, belum ada yang mampu menyamai catatan Ronaldo, kemampuan Ronaldo dalam urusan bikin gol.

"Neymar mungkin bisa, dia punya kualitas itu, tetapi dia bukanlah pencetak gol, meski untuk tamsilan, kepemimpinan dan prestise dia cukup baik."

situs poker qq online terbaik

"Selain itu bisa saja Kylian Mbappe atau Eden Hazard, keduanya bertalenta. Saya pikir dalam beberapa tahun Mbappe akan mencapai level Ronaldo dan Messi," pungkasnya. (CC/BM)
Cristiano Ronaldo Adalah Jaminan Gol, Siapa Pengganti yang Pantas di Real Madrid? Cristiano Ronaldo Adalah Jaminan Gol, Siapa Pengganti yang Pantas di Real Madrid? Reviewed by Sherlie on 03.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.